Motto SMA Santo Mikael: Membuat Emas dari Batu-batu email :smasantomikael@yahoo.co.id atau smastmikaelyk@yahoo.com

Kamis, 21 Januari 2010

Emoticons

Cara memakai emoticon yahoo di postingan blog kita. emoticon yang sepert ini: cara nya mudah, hanya menambahkan kode Html tsb ke blog kita, dan emotion tsb akan muncul, dan ingat cara nulis diposting nya adalah dengan menulis di edit html kode-kodenya seperti dibawah ini :


:)happy:(sad;)winking:Dbig grin;;)batting eyelashes>:Dbig hug:-/confused:xlove struck:">blushing:Ptongue:-* kiss< =((broken heart:-OsurpriseX(angryg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/14.gif" width="18" border="0" height="18" />:>smugB-)cool:-Sworried#:-Swhew!>:)devil:((crying:))laughing:straight face/:)raised eyebrow=))rolling on the floorO:-)angel:-Bnerd=;talk to the handYahoo hidden emoticons - New!:o3puppy dog eyes - New!:-??I don't know%-(not listening:@)pig3:-Ocow:()monkey~:>chicken@};-rose%%-good luck**==flag(~~)pumpkin~O)coffee*-:)idea8-Xskull=:)bug>-)alien:-Lfrustrated[-O>$-)money eyes:-"whistlingb-(feeling beat up:)>-peace sign[-Xshame on you\:D/dancing>:/bring it on;))hee hee:-@chatterbox>^:)^not worthy:-joh go on(*)staro->hiroo=>billyo-+april(%)yin yangitu semua kode-kodenya,jadi jika kalian ingin menampilkan emotion , maka yang kalian lakukan adalah copy kode ini : ini saya akan buat contoh posting :dan ingat, metode yang kalian dalam melakukan posting adalah edit html
saya agar saya tidak mata duitan maka tulisan nya akan menjadi seperti ini :saya agar saya tidak mata duitan

0 komentar:

Posting Komentar

SMA Santo Mikael - Sleman © 2008 Template by:
SkinCorner